Jamie Gold – $ 12 Juta Poker “Hadiah”

Jamie Gold, mantan broker bakat Hollywood, menarik pekerjaan berkinerja layak Oscar dan menggertak pendekatannya untuk memenangkan World set of Poker pada perayaan 2006. Dia memenangkan $ 12 juta.

Emas berubah menjadi contoh perang emosional yang luar biasa. Dengan persuasif Paul Wasicka – seorang manajer kafe sebelumnya – dia memiliki tangan bahwa dia membujuknya untuk mendorong semua keripiknya dalam ketel. Kemudian, yang kedua dari kebenaran: 10 saku Wasicka vs sepasang ratu. Emas secara spontan menangis untuk kenikmatan.

Emas berubah menjadi ahli menggertak sepanjang kejuaraan penuh, juga terbayar di set Dunia final Poker. “Saya tahu dia tidak berdaya tetapi dia memiliki tangan. Dan saya kemudian tahu itu adalah keberuntungan saya,” Gold menjelaskan dari wawancara tepat setelah pertandingan. “Saya pindah semua dan kemudian saya langsung melakukan aksi saya sendiri. Saya berbicara kepadanya untuk memanggil dengan yang paling sulit dari ini dan juga yang memenangkan seluruh turnamen judi online terpercaya.”

Wasicka mengaku dia pasti melihatnya tiba. “Saya merasa seolah-olah saya akan membacanya ideal sepanjang hari, jika dia akan menunjukkan gertakannya, jadi saya menganggap dia masih menggertak.” Namun, melawan pemain seperti itu membuatnya sangat sulit. Anda harus pergi untuk usus Anda. Itulah yang saya lakukan dan itu tidak benar “Prosesornya juga sangat cocok: hanya 11,2 juta versus Emas 7-9 juta. Ini membuat sulit untuk membuat pot kecuali Anda memiliki tangan yang luar biasa.

Tapi, Wasicka tidak mengalami hal yang memalukan, dengan mengungguli dan menyingkirkan tujuh pemain sebelumnya.

Tapi, Gold bukan kuda poni satu trik, menggunakan beberapa trik poker yang digunakan untuk mengatasi lawan-lawannya. Dia mengetuk Dan Nassif (eksekutif penjualan iklan kertas di St. Louis) dari pertandingan ini setelah hanya 20 menit drama. Emas mendorong dia pergi semua dengan ace dan raja dan papan yang tampak sederhana dari lima, dua dan tiga. Tapi Gold tetap mempertahankan dua saku, memberinya pembunuh tiga jenis.

Roh-roh lucu Nassifin bahkan setelah kehilangannya, meminta maaf “kepada semua orang yang mengatur payperview” segera setelah meja makan terakhirnya yang terbatas beroperasi hingga selesai kesembilan. Sementara seorang jutawan instan (dia menghasilkan $ 1.570.000 properti) dia mengatakan dia masih akan kembali lagi untuk tugasnya. “Pengalaman yang luar biasa, perjalanan yang liar,” katanya.

Emas juga merusak Erik Friberg, seorang profesional poker Swedia, jika Friberg pergi dengan sepasang jack tetapi dikalahkan oleh ratu saku. Seolah ingin mengarahkan poin, Gold memukul ratu lainnya di danau. “Aku merasa frustrasi,” Friberg menjelaskan, “aku tidak mengerti persis apa yang terjadi di sana.” Untungnya, Friberg yang berusia 23 tahun memiliki $ 1,97 juta untuk konsol game sendiri – dan membawa kehormatan bagi wilayahnya dengan hanya mendapatkan pemain Swedia ke-3 untuk mengubah perjalanan ke meja terakhir World Series pada beberapa dekade sebelumnya.

Wasicka menelanjangi Doug Kim, lulusan Universitas Duke yang baru-baru ini berusia 22 tahun di Martsdale, N.Y., ratu sakunya mengalahkan sembilan saku dan flop tiga, empat, empat. “Saya menduga ini adalah tempat yang bagus untuk ditempelkan di sana,” kata Kim, yang menembak pulang 2.391.520. “Saya senang dengan permainan saya sendiri. Saya tidak menyesal.”

Emas “pensiun”, pengusaha San Antonio, Richard Lee, yang berkata, “dia tahu bahwa dia akan memiliki jenis tangan apa pun, jadi saya sama sekali tidak memberinya biaya atas uluran tangan sebesar ini” Tetap saja, dia memiliki $ 2.803.851.

Rhett Butler, agen polis asuransi, berada di urutan kelima dan memperoleh 3,22 juta; guru matematika Michael Binger finis ketiga menggunakan $ 4,12 juta. Bahkan pakar turnamen Allen Cunningham, 29, dari Las Vegas, jatuh di urutan keempat jika 10 sakunya ambruk ketika raja dan jack Gold meninggalkan sepasang lap di sekeliling papan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *